Jumat, 30 Desember 2011

Tempat-tempat di dalam Novel Ilana Tan

Diposting oleh Mila Novera di 12/30/2011 04:30:00 PM
Reaksi: 
Hayooo, siapa yang pernah baca novel Karya Ilana Tan? Bagi yang pernah baca Novel karya Ilana Tan (Summen In Seoul, Autumn In Paris, Winter In Tokyo, dan Spring In London) pasti tau dong kalo di dalam novelnya terdapat nama-nama berbagai tempat di novelnya itu. Nah, kali ini aku mau share tentang tempat-tempat yang pernah keluar di cerita novel Ilana Tan. So, check it out…!
  1. Apgujeong-dong (Summer In Seoul - tempat Jung Tae-Woo membeli topi-topi untuk acara jumpa fans bersama Sandy).  Apgujeong-dong, Seoul dianggap sebagai `Beverly Hills dari Seoul '. Ini adalah salah satu pusat fashion terkemuka dari Seoul. Apgujeong, yang sebelumnya bagian dari Provinsi Kyonggi, dimasukkan sebagai bagian dari Seoul pada tahun 1963. pasar Apgujeong-dong adalah rumah bagi butik merek internasional terkenal.
    Apgujeong-Dong saat malam
  2. Myeong-dong yang sering disebut Ginza-nya Seoul (Summer In Seoul - Sandy suka berbelanja di sini). Berbelanja di Seoul adalah salah satu kegiatan populer yang ingin memanjakan wisatawan masuk Kota adalah rumah bagi berbagai pasar dan toko-toko indah. Salah satu yang paling populer di kalangan pasar adalah pasar Myeong-dong, Seoul.  Myeong-dong, Seoul terletak di pusat kota Seoul. Myeong-dong, Seoul adalah salah satu pasar nilai atas di kota. Untuk shopaholic, Myeong-dong benar-benar surga. Pasar adalah rumah bagi empat toko departemen utama. Toko-toko departemen yakin untuk menawarkan Anda dengan lagu dari barang-barang yang diperlukan seseorang tidak dapat melakukannya tanpa. Para anggota staf cukup ramah pelanggan. Banyak dari mereka yang fasih dengan bahasa seperti bahasa Inggris dan Jepang. Myong-dong adalah salah satu pasar yang paling populer di mana pakaian bermerek asing dan butik perancang busana terkenal ditetapkan.
    Myeong-dong, SEOUL
  3. Arc de triomphe (Autumn In Paris – tempat yang paling disukai Tara untuk melihat pemandangan Kota Paris dari ketinggian).  Arc de Triomphe Paris, dibangun antara 1806 dan 1836. Arc de Triomphe berdiri di tengah Place Charles de Gaulle, juga dikenal sebagai "Place de l'Étoile". Ini terletak di ujung barat Champs-Élysées. Gaya dekoratif lengkungan seluruh seluruhnya dari tradisi patung dari paruh pertama abad kesembilan belas. Lengkungan kemenangan ini untuk menghormati mereka yang berjuang untuk Perancis, khususnya, mereka yang berjuang selama Perang Napoleon. Terukir di dalam dan di bagian atas lengkungan semua dari nama-nama para jenderal. Ada prasasti di dalam tanah di bawah kubah lengkung yang meliputi Makam Unknown Soldier dari Perang Dunia I. Arc de Triomphe mempunyai tinggi  49,5 m (162 kaki), lebar 45 m (150 kaki) 22 m (72 ft) dalam. Kubah adalah 29,19 m (95,8 kaki) dan 14,62 m (48,0 kaki) lebar. Kubah kecil adalah 18,68 m (61,3 kaki) tinggi dan 8,44 m (27,7 kaki) lebar.
    Arc de Triomphe dilihat dari atas
    Arc de Triomphe, Paris
  4. Museé Rodin (Autumn In Paris – museum tempat Tatsuya dan Tara pertama kali berkencan).  Musée Rodin di Paris , Perancis , adalah sebuah museum yang dibuka pada tahun 1919 di Hôtel Biron dasar dan sekitarnya. Ia menampilkan karya-karya pematung Auguste Rodin.
    Museum Musee Rodin, Paris
  5. Sungai Seine(Autumn In Paris – terletak tidak jauh dari apartemen Tatsuya dan Tara sempat mau bunuh diri di sungai ini).  Seine adalah sungai utama Barat Utara Perancis dan salah satu yang terkenal nya saluran air komersial, ditambah daya tarik wisata yang besar, terutama dalam kota Paris. 445km dari mulutnya, Sungai Seine hanya sekitar 24m di atas permukaan laut dan kedalaman rata-rata hanya sekitar 8m di Paris, yang juga membuatnya lambat mengalir dan mudah dinavigasi.
    Seine River (Ilustrate)
    Sungai Seine dilihat dari atas
  6.  Disneyland Paris (Autumn in Paris).  Disneyland Paris adalah tempat rekreasi di Marne-la-Vallee, sebuah kota baru di pinggiran timur Paris , Perancis . Kompleks ini terletak 32 km (20 mil) dari pusat kota Paris dan terletak untuk sebagian besar dalam komune dari Chessy , Seine-et-Marne. Beroperasi sejak 12 April 1992. 
    Disneyland, Paris
  7. Harajuku Street (in Winter In Tokyo) adalah nama umum untuk daerah sekitar Stasiun Harajuku di Jalur Yamanote di Shibuya bangsal dari Tokyo , Jepang . Setiap Minggu, orang muda berpakaian dalam berbagai gaya termasuk Gothic Lolita , visual kei , dan decora , serta Cosplayers menghabiskan hari di Harajuku. Gaya fashion pemuda ini jarang sesuai dengan satu gaya tertentu. Kebanyakan anak muda berkumpul di Jembatan Jingu , yang merupakan jembatan penyeberangan yang menghubungkan Harajuku ke Kuil Meiji. Harajuku juga merupakan kota mode dunia, terkenal karena street fashion yang unik. gaya Harajuku jalan dipromosikan dalam publikasi Jepang dan internasional seperti Kera, Tune, Gothic Lolita & Alkitab.Harajuku juga yang mencakup merek internasional, merek sendiri, dan toko yang menjual pakaian anak muda mampu.
    Harajuku Street Sign
  8. Hyde Park, salah satu taman paling terkenal di London (Spring In London).  Hyde Park adalah salah satu taman terbesar di pusat kota London, Inggris, dan salah satu Taman Royal London. Hyde Park tetap terbuka sepanjang tahun dari pukul 5 pagi sampai tengah malam.
    Hyde Park, London
  9. Lake District (Spring In London)Lake District, juga dikenal sebagai The Lakes atau Lakeland, merupakan wilayah pegunungan di North West England. Sebuah tujuan wisata populer, terkenal tidak hanya untuk danau dan gunung-gunung tetapi juga untuk asosiasi dengan puisi awal abad ke-19 dan tulisan-tulisan William Wordsworth dan lainnya Poets Danau . Mayoritas daerah ditunjuk sebagai Danau District National Park pada tahun 1951. Ini adalah yang terbesar dari tiga belas Taman Nasional di Inggris dan Wales , dan terbesar kedua di Inggris (setelah Cairngorms ).
    The Beautiful Lake District, England

Dari berbagai sumber

3 komentar:

'Spring' Mila mengatakan...

Lake district kereen bgt.
ada yg mau ngajak ke sana ga??

Anonim mengatakan...

mau ke lake districk jg http://i306.photobucket.com/albums/nn252/cebong_ipit/templateanna/emo-girl-005.gif

Anonim mengatakan...

iya aku juga mau ksana :j:

Posting Komentar

 

'Spring' Mila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea