Jumat, 18 Mei 2012

Pemutaran Perdana Film I AM

Diposting oleh Mila Novera di 5/18/2012 10:16:00 PM
Reaksi: 
Pemutaran perdana film I AM. tanggal 18 Mei 2012. Indonesia merupakan negara pertama yang menayangkan film ini. Di Korea sendiri schedule pemutaran I AM diundur. I AM merupakan film yang mengisahkan perjuangan artis-artis dari S.M Entertainment dari masa training hingga debut dan menjadi sukses hingga sekarang. Di film ini terdapat beberapa artis-artis terkenal dari S.M Ent. seperti Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, dan f(x).

Ok, kali ini aku mau mengulas sedikit isi dari film I AM ini.


Film I AM di buka oleh pengenalan artis-artis dari SM Ent. di mulai dari artis senior Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHInee dan terakhir F(x).

Ceritanya di mulai dari seorang cowok di balik bangku yang malu saat audisi. Siapa cowok itu?
Cowok itu adalah Lee Sungmin Super Junior. Dengan wajahnya yang imut dan innocent dia muncul dari balik bangku dengan wajahnya yang manyun dan bilang " aku tidak bisa" orang yang memegang kamera memaksa sungmin untuk melakukan sesuatu tapi tetep kekeuh Sungmin tidak mau.
Lalu setelah itu ada anak-anak SNSD. Dan perform SNSD Genie di SM Town New York.

Momen lucu yang pertama ada di bagian ketika SHInee Key di wawancara. Ketika Key sedang asyik di wawancara tiba-tiba Onew lewat di belakangnya dan Key berhenti bicara dan menoleh ke Onew. Key melanjutkan bicara lagi tapi belum sempat ngomong Taemin dan Minho berteriak karena main game. Key langsung bereaksi "hey aku sedang di wawancara". (hahaa pasti lucu bgt yaa…)

Lalu ada Onew yang melihat papan jadwal kegiatan mereka (baca : shinee)..onew menyebutkan satu-satu jadwal mereka sampai akhirnya stress sendiri dan bilang "aku seperti terekploitasi" *hahaha

Di film ini anak-anak SM hanya menceritakan awal mereka debut dan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang di berikan.

Aktivitas mereka back stage yang kocaknya tidak ketulungan serta gimana ekpresi mereka ketika mereka kaget karena bunyi kembang api yang paling lucu Donghae. Donghae itu orangnya kagetan.

Ada beberapa momen lucu atau kata-kata lucu yang keluar dari bibir anak-anak SM. Mau tau?
Momen lucu berikutnya ada sama uri oppa Super Junior.

Kita mulai dari si Kyu. Jadi di Film I AM itu selalu ada kamera yang di pegang sama anak-anak SM dan hidden kamera.

Saat syuting kyochon di Thailand, Eunhyuk dan Kyuhyun dapat kesempatan berbicara tentang film I AM.
kyu : Eunhyuk sedang apa kita disini?
eunhyuk : syuting film.
kyu : syuting film I AM?
eunhyuk : iya syuting film I AM
kyu : jadi kita berasa seperti bintang film.? (di bagian ini muka kyu lucu banget ) hahaha

Lalu ada donghae yang bangun tidur. dia merekam dirinya sendiri di sebuah kamera. saat itu SJ akan berangkat menuju Osaka untuk konser SS4. Matanya Donghae merah dan.terlihat lemes. (lucu mukanya donghae pas bangun tidur).

Ada Eunhyuk yang di suruh Leeteuk menunjukan ekpresi orang lelah, orang bahagia dengan sebuah tarian. akhirnya eunhyuk bergaya aneh tanpa dia sadar ada kamera yang merekam. ketika dia sadar dia langsumg berkomentar "ada kamera ya. mana aku tadi bergaya seperti itu" hahaha lucu elkpresinya.

Ada juga cerita awal debut antara Leeteuk dan Eunhyuk.
Kisah Eunhyuk dan Leeteuk di awal debut itu lucu..mereka.memang deket.dan sama pelit. hahaha

Teuk bercerita kalau dulu sehabis mereka pulang training mereka akan pulang bersama. lalu mereka mampir ke.toko hamburger. leeteuk pikir eunhyuk akan membelikannya hamburger tapi eunhyuk hanya membeli satu dan membayar untuk dirinya sendiri. hahahaha (lucu)

Mendengar Leeteuk bercerita seperti itu Eunhyuk membalas kalau Leeteuk udah ribuan kali menceritakan cerita itu. hahaha


Dibalik kecerian ada kesedihan. mau tau apa aja sedihnya?
Kesedihan itu masing-masing artis SM punya cerita.

Taeyon SNSD bercerita kalau dia sempat di bilang berubah oleh teman-temannya ketika dia bergabung di SNSD.

Lalu ada TVXQ yang takut di tinggal fansnya. bahkan ketika mereka comeback dengan keep you head down Changmin sangat gugup pasca perpisahan DBSK.

Ada Key SHInee yang sudah berkali-kali gagal ikut audisi dan akhirnya bisa bergabung di SM.

Ada Sully F(x) yang menangis ketika latihan karena tidak bisa mengikuti dance sehingga memperhambat kemajuan F(x).

Dan yang paling sedih adalah kecelakaan yang terjadi pada tahun 2007 silam. ada beberapa cuplikan Kyu come back setelah kecelakaan itu. dan ketika bercerita itu Kyu menengadahkan kepalanya keatas dan beromentar "semenjak kejadian itu super junior semakin erat"

Ada Yesung yang bercerita kenapa dia tidak melanjutkan kuliah itu karena dia kesulitan finansial. Dia juga bilang tidak apa-apa tidak debut asal dia bisa terus bernyanyi.

Ada Ryeowook yang nangis ketika bercerita awal debut di saat semua member menangis ketika debut hanya dia yang tidak menangis karena dia baru 2 bulan bergabung dengan SJ dan memilih menangis seorang diri di kamar mandi.
Masih banyak suka dan duka mereka di film itu. Tertawa dan menangis..semuanya jadi 1.

Menonton film ini bagaikan melihat sisi lain dari mereka. Apa yang kita lihat di atas panggung itu tidak sama dengan apa yang mereka rasakan di dunia nyata.

Perasaan gugup, takut, seneng campur aduk jadi 1 di hati mereka.

Arti sebuah nama panggung mereka yang berbeda seperti Kim Jong Won menjadiYyesung, seperti Stephani Hwang menjadi Tifany, dan Victoria yang bernama asli Song Qian punya jawaban bijak atas nama panggungnya "tidak akan ada Victoria jika tidak ada Song Qian".

Untuk mencapai seperti sekarang mereka butuh waktu bertahun-tahun dengan.kerja keras dan doa.

Lee Soo Man sangat mendukung mereka bahkan ada satu scene yang memperlihatkan kedekatan Soo Man dan anak didiknya.

Durasi film I AM hampir 2,5 jam. Yang hari sabtu dan minggu nonton selamat nonton. Yang tidak nonton semoga nanti di tayang di TV. Aamin.

Credit:

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Thx liputan.x chingu hehe,btw exo gada ya??

'Spring' Mila mengatakan...

sama2.
EXO ga ad di filmnya. Tapi ada bbrp anak EXO nyanyi ost. nya.
coba cek aja liriknya di postingan berikutnya :)

Posting Komentar

 

'Spring' Mila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea