Minggu, 24 Maret 2013

Super Show 5 Day 1 & 2 in SEOUL (23 -24 Maret 2013)

Diposting oleh Mila Novera di 3/24/2013 08:32:00 PM
Reaksi: 



Perhelatan tahunan (bisa dibilang begitu.. kkk~) digelar oleh Our Superman, Super Junior ^^. Kali ini Super Show sudah 5 kali digelar. Sama seperti Super Show sebelumnya, mereka menyiapkan konsep yang matang dan pastinya menghibur seluruh penonton dan ELF yang datang. Super Show kali ini terasa berbeda karena hilangnya sang Uri Leader kita Leeteuk yang sedang menjalankan wajib militer. Selain itu Heechul juga masih dalam masa wamil.
Beberapa lagu andalan dinyanyikan oleh Super Junior. Seperti, Bonamana, Sexy Free and Single, Superman, Mr. Simple dll.

Day 1 SS5 in Seoul
Pada hari pertama perhelatan Super Show 5, terdengar kabar banyak sekali artis K-Pop yang ikut menyaksikan konser ini. Seperti hoobae mereka di SM, yaitu SNSD dan EXO dikabarkan juga menyaksikan konser Super Show day 1. Selain itu, ada U-Kiss, CN Blue, B1A4, Busker busker juga turut menyaksikan penampilan oppadeul. Hari pertama Super Show diselenggaran pukul 07.00 PM KST atau sekitar pukul 5 sore waktu Indonesia.
Di hari pertama SuShow 5 ini pasti Clouds (sebutan fans Yesung) tau dong apa yang terjadi dengan Yeppa?? Yup, kabarnya dia terpeleset di atas panggung saat lagu ‘Rockstar’ *aduhh oppa ada-ada aja -_- 

#SS5 SEOUL DAY 1
-Yesung terjatuh saat perform Rockstar karna terlalu bersemangat dan langsung turun dari stage
-Saat perform Bittersweet semua member berdiri kecuali Yesung karna kaki nya sakit

cr. SJ's grup | Yeye Prince

------------------------------------------------------------------------------

#SS5 SEOUL DAY 1
-Yesung berjalan agak pincang waktu ke backstage
-Kyu bilang lagu baru yg dinyanyikan KRY tadi seharusnya ada di album tapi tidak jadi di rilis

cr. sjissj, heequeenTing | v. SJFE

-------------------------------------------------------------------------------

#SS5 SEOUL DAY 1
Beberapa member tidak melihat bagaimana Yesung mendapat cedera sehingga Kyuhyun menjelaskan "dia sangat bersemangat, dan mencoba untuk melompat keatas panggung. tapi dia terpeleset"

Yesung menjelaskan "Aku benar-benar gembira karena itu adalah konser setelah waktu yang lama jadi aku melompat ke atas panggung namun kakiku terpeleset."

cr: NKSubs

 -------------------------------------------------------------------------------

#SS5 SEOUL DAY 1
Jari Yesung juga terluka, kyuhyun bercanda itu karna jari Yesung terlalu kecil. Kyuhyun juga menirukan ketika Yesung terjatuh karna tidak bisa mengambil minuman. Eunhyuk mengambilkan Yesung minum dan membukakn botol nya

cr. heequeenTing | Yeye Prince



Selain bernyanyi secara berkelompok, mereka juga manampilkan pertunjukkan solo seperti pada SuShow sebelumnya.
Konsep yang disuguhkan SuShow 5 kali ini, terlihat lebih dewasa, seiring dengan berkembangnya Super Junior. Kali ini mereka mengusung konsep Super Hero (Wolrd Heroes). Shindong menjadi Hulk, Eunhyuk sebagai Wolverine, Donghae sebagai Iron Man, Henry sebagai DragonBall, Siwon sebagai Captain America, Sungmin sebagai Huan Fei Hong, Kangin sebgai Troy, RyeoWook sebgai Spiderman. Zhoumi sebagai Woodi. Tidak tahu Kyu dan Yeye sebagai apa..hahaha LoL.

#SS5SeoulDay1
Spider Wook bergelantung pada beruang, hahaha..jadi mereka semua keluar menggunakan kostum dan bernyanyi Dreaming Hero. Yesung tidak keluar jd total 10 member.

via: SJia13

Pada lagu Super Junior membawakan lagu Marry U. Di Sini, Yesung tampak ikut bergabung bersama member yang lain.
#SS5SeoulDay1
Sekarang MARRY U dan hanya fans yg bernyanyi dan semuanya gelap lalu mreka memutar video marry u saat SS1 dgn formasi lengkap semua member. Cry out loud T_T

cr: SJia13

--------------------------------------------------------------------

#SS5SeoulDay1
Marry U sbgai lagu terakhir. Yesung bilang ia sangat menyesal, ia terlihat sangat kesal. Semua member menghampiriny dan membuatnya nyaman, lalu dia menangis T_T

Cr: SJia13

Hari pertama penuh dengan keharuan T.T
#SS5SeoulDay1
VCR menampilkan konser dulu mereka, dan ada Leeteuk juga Kibum disana
cr: frappe051106
via: SuperjuniorUK

Lagu terakhir di hari pertama SS5 adalah So I
            #SS5SeoulDay1
lagu terakhir adalah So I dan skrg the boys berjalan mengelilingi panggung dan berteriak terimakasih.

Via: SUJUalltheway05

Day 2 SS5 in Seoul
Press Conference Day 2 SS5 in Seoul
Hari kedua konser Super Show 5 dimulai pukul 04.00 PM KST atau sekitar pukul 2 siang waktu Indonesia. Tidak jauh berbeda dengan hari pertama, hari kedua juga menampilkan penampilan yang maksimal dari oppadeul.
Keadaan Yeppa sudah mulai membaik di hari kedua ini. Dia sudah bisa melakukan kegiatan di atas panggung sseperti biasa. J
Seperti pada hari pertama, hari kedua pun, banyak artis K-pop yang menyaksikan konser SuShow 5 ini.
INFO
EXO Chanyeol Baekhyun, D.O, Xiumin, Kai & f(x)'s Victoria juga terlihat hadir si SS5 Seoul Day 2


via SJFever

Saat-saat di atas panggung, memang sangat memberikan kesan bagi uri oppadeul. Mereka bahkan teringat kembali dengan Leeteuk sang leader

#SS5SeoulDay2
di VCR Marry U. SJ bilang "apa kalian ingat konser pertama kami?" lagu ini sangat spesial utk kami
ada fan project saat Marry U hae mengambilnya dan menciumnya ke arah monitor kamera

kangin bilang "aku meridukan teukie hyung"
kangin mengenalkan diri ala teuk
yesung: aku senang aku bisa perform sampai akhir dg selamat
aku tidak akan bisa menyelesaikan rangkaian tur SS5, member lainyg akan melanjutkannya T__T

ku bergurau bilang teuk hadir sekarang dan menirukan gaya teuk lalu dia dipukuli memebr lain XD

member bilang mereka meridukan teuk

cr : SuperJunior
ELF_thoughts sjissj meatyoudumpling _YEISM

Wah.. bagaimana jadinya kalau Yeppa tidak bisa menyelesaikan Konser Super Show 5 ini sampai akhir?? Kalian tentu tahu kan kalau Yeppa akan pergi wamil??

#SS5 SEOUL DAY 2
CLOUDSS,, T_____T
Yang tadi ngestalk SS5 di twitter atau streaming audio pasti udah tau khan kalau Yesung sempet nangis waktu di ending.. Sebenernya admin bingung mau mulai darimana (*pikiran kalut) tapi emang bener tadi Yesung nangis saat mau ending dan ia sempat berkata:

"aku tidak akan mampu menyelesaikan SuperShow5. sisa performance akan diselesaikan oleh member lain"

"tidak ada yang lebih baik dari member kami. Tolong berikan perhatian pada member kami. sejak Super Show 5 dimulai ... jangan lupakan aku."

"Ini bukan perpisahan selamanya."

Lalu yesung mulai menangis lagi dan kyuhyun meminta semuanya untuk bernyanyi "it's has to be you". Kemudian semuanya bernyanyi untuk Yesung dan semua member juga memeluknya secara bersamaan.

Sampai di akhir acara, Yesung berjalan mengelilingi panggung dengan menangis dan kemudian melakukan beberapa kali deep bow T__T bahkan ia berlutut dan melakukan bow TT___TT

Semua member sudah meninggalkan panggung namun hanya Yesung masih berdiri di stage dan meminta semuanya untuk berteriak lagi dan akhirnya Hyuk & wook tetap tinggal di stage untuk menemaninya.

Clouds,, bagaimana menurut kalian?? kita relain saja ya Yesung oppa untuk pergi.. jangan menghambat kewajibannya, bukankah semakin cepat ia pergi maka semakin cepat juga ia kembali.. kalian bisa menunggu bukan??

v: everlastingfann

Yeppa melakukan Korean Deep Bow sebelum Wamil
Sungguh sangat sangat mengharukan konser SS5 kali ini. Banyak kejutan, keharuan, dan yang pastinya uri oppadeul memang harus menjalankan kewajiban mereka. Satu per satu mereka akan pergi untuk wamil, tapi yakinlah.., mereka akan tetap bersama kita para ELF. Dan ELF harus tetap mendukung oppadeul. :)


Penulis: Spring Mila
dari berbagai sumber

3 komentar:

Azizah Minoz mengatakan...

sad min , ngga kuat min kalo yesung musti wamil :i:

Mila Novera mengatakan...

iya pasti sedih. tapi udh kewajiban yeppa harus wamil. so, kita harus berikan semangat untuk dia :)

Lestari mengatakan...

Mmm........ sedih banget,sYesung harus wamil.
:(

Posting Komentar

 

'Spring' Mila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea