Minggu, 08 Januari 2012

Profil dan Fakta-Fakta tentang Ryeowook Super Junior

Diposting oleh Mila Novera di 1/08/2012 05:03:00 PM
Reaksi: 
Salah satu member SuJu ini punya suara yang bagus. Bisa mencapai nada-nada tinggi. Nah, tau kan siapa orangnya? Yuup siapa yang gak kenal Ryeowook. Aku mau bagi-bagi profil dan fakta tentang Ryeowook oppa. So, check it out...!!!




Nama                    : Kim Ryeo Wook             
Nama Cina          : Li Xu
Tanggal Lahir    : Incheon, Seoul  21 Juni 1987
Bintang                 : Gemini
Shio                        : kelinci
Gol. Darah           : O
Tinggi Badan      : 173 cm
Berat Badan        : 58 kg
Pendidikan          : Inha University ( major : Theater Arts )
Agama                   : Kristen
Panggilan             : Ryeonggoo, Eternal Maknae ( youngest ),
   Rank #1, RyeoWook on top, used to be maknae
Hobi                       : Nyanyi, bikin music
Posisi                     : Lead-vocal, tenor
Grup                       : SuJu M, SuJu K.R.Y


  1. Kokinya SuJu. Sangat suka membuatkan makanan untuk anak SuJu lain. 
  2. Suka kebagian line nada-nada tinggi di lagu SuperJunior. Suka jalan-jalan naik subway. 
  3. Pairnya : Yesung 
  4. Dia punya ciuman pertama ketika ia berusia 7 tahun Dia tidak pernah membawa payung 
  5. Dia mudah menangis
  6. Dia pandai sekali bermain piano 
  7. Dia tidak pernah menyetrika celana jeans yang baru dibeli
  8. Dia punya tahi lalat di pipi kanannya
  9. Dia menulis KangIn dan logo radio Yesung lagu
  10. Dia adalah peminum terberat ke-4 diantara 13 anggota
  11. Dia anggota ke-2 paling keluar setelah KangIn 
  12. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketika ditanya kenapa, dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk Fans, jadi aku menata rambutku. Ternyata Fans tidak boleh masuk dan melihat” Ketika semua orang mendengarnya, mereka tertawa begitu keras sampai mereka hampir menangis.
  13. Ryeowook itu punya hobby masak, sampai kalau SJ lagi mau makan sesuatu Ryeowook bela-belain cari resepnya di Internet, sampai sampai ibunya bilang “Kau disana Untuk Menyanyi, bukan Untuk memasak”. Donghae lah yang paling sering ngebangunin Ryeowook buat dibikinin makanan. Kalau Donghae harus pergi pagi-pagi Ryewook juga yang selalu bikinin sarapan buat dia.
  14. Ryewook punya tahi lalat di pipi kiri *kalau tidak pakai make up kliatan jelas! 
  15. Kalau Ryeowook pake Makeup, orangtuanya sampai tidak mengenali Ryeowook 
  16. Ryeowook Jarang membeli celana jeans baru. Ryeowook pernah membeli Jeans baru, setelah Ia pakai, Ia tidak pernah mencucinya lagi 
  17. Ryeowook selalu Membawa ponsel dan dompet 
  18. Serial tv favoritnya Prison Break. 
  19. Dia suka memakai piyama sutra. Ryeowook tidak bisa tidur tanpa piyama sutranya. 
  20. Dia suka es krim dan coklat. Ryeowook suka manis manis terutama Strawberry dan Coklat.
  21. Dulu Ryeowook pernah ngadopsi anjing bernama Ddabong. Nah dari sononya tuh anjing kondisinya lemah jadi Ryeowook mesti ekstra dalam merawat Ddabong. Tapi sayangnya, ga lama setelah dia ngadopsi Ddabong, tiba-tiba Ddabong sakit dan meninggal setelah dibawa ke rumah sakit. Ryeowook bener-bener shock banget dan ga bisa bilang apa-apa lagi pas tau Ddabong meninggal. 
  22. Ryeowook menyimpan boneka Winnie The Poohnya di kasurnya. 
  23. Ryeowook pernah marah banget sama Donghae yang minjem komputernya sampai rusak dan semua data dan komposisi lagu yang dibuatnya jadi hilang. 
  24. Ryeowook takut datang ke rumah sakit. 
  25. Ryeowook adalah sosok ‘Ibu’ di Super Junior.
  26. Ryeowook pernah merasakan ada hantu di pundaknya.
  27. Ryeowook paling suka menonton ‘Winnie The Pooh’ dan Ia paling menyukai Christopher Robin, karena menurut dia Robin dan Ia mirip. kalau Ia ada di Winnie The Pooh Ia Ingin menjadi Saudara Christopher Robin. 
  28. Tipe ceweknya adalah cewek mungil dengan suara yang bagus. 
  29. Dulu saat masih sekolah seharusnya Ryeowook sangat Chubby/gendut, dulu beratnya mencapai 80kg dan akhirnya dengan susah payah Ia berhasil menurunkan berat badanya sampai 25kg. *gak kebayang waktu oppa nduut 
  30. Kalo Ryeowook udah mabuk, pasti dia langsung ngomong ke semua member “Aku minta maaf atas semua kesalahanku selama ini, aku mencintai kalian” dan mulai menangis. *cup cup, jangan nangis oppa. Aku udah maafin koq. hehee 
  31. Ryeowook adalah Dongsaeng ( adik ) favorit Donghae. 
  32. Ryeowook adalah fans berat SNSD 
  33. Ryeowook pernah dibentak Sungmin karena seharian Ryeowook hanya dia. 
  34. Kalo SJ lagi pada makan buah, pasti buahnya sudah buah kupasan, Karena Ryeowook yang ngupasin semuanya *oppa rajin yaa :) 
  35. Ryeowook pengen punya sifat kaya Kyuhyun. 
  36. Ryeowook adalah salah satu member SJ yang suka jalan jalan, jadi kalau Sudah dilepas di Jalan raya, pasti susah dicari, dan tidak tahu kemana Ia pergi. *hahaaa dasar oppa. 
  37. Ryeowook pernah memanggil Eunhyuk dengan kata berengsek, dan akhirnya mengatakan “saranghae hyung” sebagai permintaan maaf.

0 komentar:

Posting Komentar

 

'Spring' Mila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea