Minggu, 24 Maret 2013

[SongFic] Way

Diposting oleh Mila Novera di 3/24/2013 10:32:00 PM
Reaksi: 

Author              : Spring Mila
Title                  : Way
Genre               : Finclet/ Songfic
Cast                 : Aku as salah satu member SJ (Pake nama bias kalian juga boleh^^ )
 All member SuJu
Disclaimer        : All member SJ itu milik Tuhan, kedua orang tua mereka dan juga ELF. Terinspirasi dari lagu ‘Way’. Denger lagunya dulu sebelum baca ya!! ;) 
                             cerita yang sangat-sangat pendek >,< hahaaa
                             Author menulis songfic ini, untuk persembahan kepada uri leader Leeteuk oppa ^^
                             Saranghae oppa <3



Kita bisa memilih jalan hidup kita…

Ya benar. Kita mempunyai hak untuk memilih jalan hidup kita. Apapun tantangan yang ada di depan kita, kita pasti bisa melalui ini bersama-sama. Aku yakin.

Kalian tidak perlu memilih jalan yang penuh dengan duka dan penyesalan. Kau tak akan pernah sendiri di jalan ini. Kuatkan lah.. yakin lah…

6 November 2005
Hari dimana kami memulai jalan kami sendiri. Jalan yang telah kami pilih sejak awal. Jalan menuju cita-cita kami. Ya, hari dimana pertama kali kami dikenal sebagai Super Junior dengan 12 orang member. Jumlah yang cukup banyak untuk sebuah grup, kan? Kami tahu jalan kami tidak mudah, tapi kami adalah satu. Uri neun Syupe Juni~ o e o…

6 November 2012
7 tahun kami lewati bersama sebagai satu keluarga. Sebagai Super Junior. Suka dan duka telah kami lewati bersama. Ini lah kami. Kami mulai dikenal banyak orang bahkan sampai ujung dunia.. hehee. Ini berkat jalan kami. Kami yang telah memilih ini dan kami tidak menyesal. Walaupun kami tidak pernah menyangka akan dikenal seperti sekarang ini. Salah satu hal yang membuat kami bertahan dan mencapai sejauh ini adalah karena ELF. 
Saranghae ELF… kami sangat mencintai kalian.

Saat aku merasa sendiri aku mengingat kalian, ELF. Aku bisa kuat karena kalian. Sungguh, kalian adalah hal yang paling berharga dalam hidup ku.

Ketika diriku lelah, satu hal yang dapat membangkitkan semangat ku kembali. Tentu saja itu kalian, ELF. You are my Everlasting Friends.

Jika suatu hari nanti kami sudah tidak seperti sekarang ini, maka biarkanlah kami tetap berada di dalam hatimu yang paling indah, ELF. Kami akan tetap ada selama kalian menempatkan kami di hati kalian. Biarkan kami menjadi kenangan terindah dalam kepingan-kepingan di memori otak kalian. Jika kami sudah tidak seperti sekarang ini, tetaplah percaya bahwa kami akan terus ada. Dengan kalian mengingat kami, semua itu adalah hal yang paling berharga untuk kami.

Aku bangga bisa menjadi salah satu dari Super Junior. Aku bangga pernah menjadi orang yang kalian kenal, orang yang kalian sayang, dan orang yang kalian puja. Semoga akan terus seperti ini hingga akhir perjalanan ini. Kita akan terus bersama ELF J


*huwaaaa… nangis deh TT
Gatau kenapa bisa nulis kayak gini.. ahahaha..
Semoga kalian suka :)
Thanks yang udah baca

0 komentar:

Posting Komentar

 

'Spring' Mila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea