Rabu, 23 November 2011

CINTA SUDAH TERLAMBAT

Diposting oleh Mila Novera di 11/23/2011 10:45:00 PM
Reaksi: 

You know what, jika cinta sudah terlambat dan semuanya pergi?? It’s hard……. If I could, I would to turn back the time.

“Ketika seseorang mencintaimu dengan sepenuh hati di depan matamu, bukalah hatimu untuk melihat ketulusan cintanya. Jangan mengharapkan cinta yang belum pasti kamu dapatkan dan mengejar seseorang yang belum tentu mencintaimu seperti dia.”
Dia menyesali betapa bodohnya dia karena telah menyakiti perasaan seorang gadis yang mencintainnya setulus hati. Dia baru menyadari betapa penting gadis itu dalam hidupnya setelah sang gadis pergi dan menerima cinta orang lain.
Seandainya saja dulu dia lebih memperhatikan gadis itu sedikit saja, dia pasti tidak akan menyesal begitu dalam seperti sekarang. Cinta memang susah dimengerti. Cinta bisa datang tidak diduga dan bisa pergi secepat kedipan mata. Dan jika kau membiarkan cinta tulus dari seseorang itu pergi, maka yang ada hanyalah penyesalan.

Sebenarnya hatiku selalu mencintaimu
Hanya saja ku tak pernah mengatakan kepadamu
Dalamnya cintaku menggenggam tulus hatimu
Namun kini kau katakan cinta sudah terlambat

Ada satu lagi kisah yang berbeda dari cerita di atas.
Dia selalu menuruti kemana gadis itu pergi. Menuruti semua keinginannya. Menghiburnya di saat sedih. Dan selalu ada untuknya. Tapi tidak bisa dipercaya bahwa gadis itu hanya menganggapnya sebagai teman. Padahal dia begitu pengertian dan perduli pada sang gadis. Lebih mementingkan gadis itu dari pada dirinya sendiri.

Can’t believe that I’m the fool again
And I who talk u were my friend
How was I to know?
You never told me

Hargailah cinta!! Lihatlah ketulusan cinta yang diberikan oleh seseorang kepadamu. Kau pasti akan bahagia dengan cintamu.
         
                                                                                                                                                                 
 

'Spring' Mila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea