Minggu, 05 Februari 2012

[ff]Saengil Chukkae, Kyuhyun oppa - Part 2

Diposting oleh Mila Novera di 2/05/2012 10:06:00 PM

Cast       : Kyuhyun SuperJunior
                Shin Hyu Ri a.k.a author
                All member SuperJunior
Author   : KyuMil alias SpringMila
Song      : Angel Ost. Haru – SuperJunior
Hai hai readers, akhirnya bisa juga buat ff. hahaa ini ff pertama ku looh jadi maaf yaa kalo agak gaje ^^.
Oh ya, sebelumnya aku mau ucapin Saengil Chukkae hamnida buat Kyu oppa. Semoga tambah ganteng, tambah sehat, ga jail lagi sama hyung nya dan yang pasti happy selalu. Amiiin ^^

Sori ya readers, sebenernya ni ff mau di posting kemarin. tapi karena udah kemaleman jadi males deh postingnya. Mian sekali lagi yaa ^^ 
Ok deh ga usah kebanyakan cingcong cing. Happy reading ^^


# H -2 Kyuhyun’s birthday

Aku melangkahkan kaki menuju stasiun kereta kemarin karena ada janji dengan oppa yang sudah menolongku itu. Aku sudah membeli tiket dan menunggu kedatangan kereta.
“Kau sudah lama menunggu?” aku menengok siapa yang sedang bertanya.
“Oppa?” Tanya ku ragu-ragu. Dia masih berpenampilan sama seperti kemarin. Memakai masker dan topi hitam, hanya saja sekarang dia memakai jaket tebal berwarna abu-abu.
“Kau sudah siap bertemu dengan Kyuhyun?”
“Ne oppa.”
“Baiklah”
Tidak lama kemudian kereta pun datang. Aku tidak tahu apa yang aku rasakan sekarang. Senang, gugup, bingung, tidak percaya, exited, pokoknya semuanya bercampur menjadi satu. Tapi, apa benar oppa yang berada di samping ku ini akan membawaku menemui Kyuhyun oppa? Aku saja tidak mengenalnya. Karena senantiasa wajahnya ditutupi masker. Namanya saja aku tidak tahu. Tapi, setiap kali menatap matanya entah kenapa aku merasa kalau aku nyaman berada di dekatnya, seperti sudah mengenalnya cukup lama. Tidak ada perasaan takut sedikit pun. Hanya ada perasaan tidak percaya saja karena baru pertama kali bertemu, tapi dia sudah sangat baik kepada ku.
“Hyu Ri -ah, itu apa?” dia menunjuk ke arah bungkusan yang aku pegang.
“Oh, ini. Akan aku berikan kepada Kyuhyun oppa dan untuk member Superjunior yang lain juga.”
“Oh.”
“Oppa,.,”
“Ne.”
“Kenapa oppa baik sekali kepada ku sampai-sampai aku diajak menemui Kyu oppa?”
“Karena aku melihat kau orang yang baik dan tulus.”
“Jinjja? Tapi, apa oppa mengenal Kyu oppa?”
“Nanti kau akan tahu…”
Tuh kan. Dia masih belum mau memberitahu siapa dirinya. Aku tambah penasaran. Siapa sebenarnya oppa ini?
Hampir setengah jam kami berada di dalam kereta.
“Hyu Ri -ah, kita sudah hampir sampai.” Aku menoleh ke arahnya.
“Oh iya oppa.”
Tidak lama, kereta pun berhenti.

-Kyuhyun PoV-
Akhirnya kami sampai di stasiun dekat dorm tempat tinggal para member SuperJunior. Sampai saat ini aku belum memberitahunya siapa aku sebenarnya. Aku memang sengaja memberikan kejutan kepadanya seperti ini.
Aku dan Hyu Ri mulai memasuki apartemen. Aku melihat dari tadi Hyu Ri tersenyum sambil memandang sekeliling.
“Anyeong, Hyung…” sapa Taemin salah satu member SHInee.
“Itu Taemin-ssi kan?” Tanya Hyu Ri yang berada di samping ku. Tampaknya dia sedikit syok atau kebingungan? Entahlah.
“Ne.  waeyo?”
“Kenapa dia mengenalmu?”
Aku hanya tersenyum mendengar pertanyaannya. Tentu saja dia mengenalku walaupun aku memakai masker seperti ini. Kami terus berjalan menuju lift. Semua orang yang berpapasan dengan kami melemparkan senyuman dan terkadang menyapa ku. Membuat yeoja di sampingku bertambah bingung. Wajanya lucu sekali. Hahaa. Daritadi aku tidak berhenti tersenyum dan terkadang menahan tawa melihat ekspresinya itu.
-Kyuhyun PoV end-


Aduuuh aku semakin bingung dengan namja ini. sebenarnya dia siapa sih? Sepertinya semua orang di sini mengenalnya. Sekarang dia mengajakku masuk ke dalam lift. Aiisshhh, kenapa dari tadi aku mau saja mengikutinya? Bukankah aku orang yang tidak mudah percaya pada orang yang baru ku kenal? Tapi, kenapa sekarang aku dengan mudahnya menuruti namja ini.
“Hei, tunggu sebentar!” aku menghalangi dia sebelum kami masuk ke dalam lift.
“Mworago?”
“Aiissh, tidak seharusnya aku mengikuti mu begini. Kenapa aku jadi cepat percaya dengan orang yang baru ku kenal. Aku bukan tipe orang yang seperti itu…”
“Kau ini bicara apa?”
“Baiklah, begini, aku belum mengenal mu dan kau juga tidak mau mengenalkan diri mu. Jadi, lebih baik aku pergi saja dari sini.” Aku ingin beranjak dari tempat itu. Tapi, tangan namja itu menggenggam ku.
“Tunggu! Bukankan aku sudah bilang nanti kau juga akan tahu siapa aku. Lagi pula kau tidak tahu kita sekarang dimana?”
Aku menggelengkan kepala
“Ini gedung SM Ent. Apartemen SuperJunior ada di lantai 11 dan 12. Sebentar lagi kau bisa menemui bias mu dan juga member SuJu yang lain. Jadi, mau ikut atau tidak?”
Sebenarnya ada keraguan di benakku. Tapi, setelah dia bilang aku bisa bertemu bias ku, aku benar-benar senang. Tanpa sadar aku menganggukkan kepala.


-Kyuhyun PoV-
Dia mengangguk. Huft, untung saja dia masih mau ikut denganku. Tidak aneh sih kalau dia curiga karena aku belum memberitahu tentang diri ku padanya. Tapi, aku akan membuka penyamaran ku sebentar lagi. Aku mengajaknya memasuki lift yang terbuka. Aku melihat wajahnya. Ekspresinya tidak seperti tadi saat kemarin aku mengajaknya untuk bertemu dengan Kyuhyun –yang notabene adalah aku, dan saat pertama kali memasuki gedung ini. Wajahnya sekarang terlihat lebih… apa ya? Aku juga bingung mendeskripsikannya.
Di dalam lift, kami berdua hanya terdiam. Kenapa suasananya jadi canggung begini? Akhirnya aku berinisiatif membuka percakapan.
“Hyu Ri –ah, seandainya kau bertemu dengan Kyuhyun, apa yang akan kau lakukan?”
“Aku… aku tidak tahu. Mungkin aku akan memeluknya dan mengucapkan saengil chukkae kepadanya.” Dia tersenyum. Senyuman manis yang waktu itu kulihat.
“Jinjja? Tapi, kalau kau tidak bisa bertemu Kyuhyun hari ini bagaimana?”
“Pastinya aku akan sangat sedih.” Dia menundukkan wajahnya.
‘Ting’ akhirnya kami sampai di lantai 12. Kemarin aku sudah menyuruh semua hyung ku untuk berkumpul di sana.
“Ayo!” aku mengajaknya turun dari lift.
‘Tok tok tok’ aku mengetuk pintu apartemen.
“Annyeonghaseo, hyung…” ucap ku setelah pintu di buka oleh Leeteuk hyung.
“Aiissh magnae, kenapa lama sekali? Kau bilang hanya keluar sebentar.” Kata Leeteuk hyung.
“Mian hyung. Oh ya, perkenalkan ini yeoja yang kemarin aku ceritakan.”
-Kyuhyun PoV end-


Ommo ommo, apa ini mimpi? Di depan ku sekarang ada Leeteuk oppa. Kyaaa dia manis sekali. Tapi, tunggu. Apa Leeteuk oppa mengenal namja yang ada di samping ku ini? sepertinya iya karena mereka tampak akrab.
“Hei kenapa diam saja? Ayo perkenalkan dirimu pada hyung!” namja di samping ku menyenggol siku ku.
“Chonnun Shin Hyu Ri imnida.” Ucapku sambil membungkukkan badan.
“Leeteuk imnida.” Jawabnya dan tersenyum. “Ayo masuk kenapa di pintu saja?”
Dia mengajakku masuk. Ralat bukan hanya aku, tapi namja tadi juga. Dia mengulurkan tangan kepada namja tadi.
Tuh kan benar. Mereka sudah saling mengenal. Buktinya Leeteuk oppa menarik tangan namja ini.
“Sudah buka maskernya! Kenapa masih dipakai di dalam ruangan sih…” kata Leeteuk oppa. “Oh ya, Hyu Ri –ah kau pasti belum tahu siapa namja ini kan?”
“Ne oppa.”
“Kyu, sudah buka saja maskernya. Kasihan kan dia dari tadi kebingungan.” Kata Sungmin oppa yang baru keluar dari kamar.
“Ne ne.” jawab namja itu.
Aku memperhatikan setiap gerak-gerik namja tadi. Dia berbalik menghadapku. Pertama dia membuka topi hitamnya, kemudian jaket abu-abunya. Setelah itu, dengan perlahan dia membuka masker di wajahnya yang selalu dipakainya sejak aku bertemu dengannya. Di balik masker itu ada sebuah  senyuman yang mengembang –senyum evil yang manis.
“Hay, Cho Kyuhyun imnida” katanya sambil membungkukkan badan.


To be continued...

0 komentar:

Posting Komentar

 

'Spring' Mila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea