Selasa, 26 Maret 2013

[Songfic] DayDream

Diposting oleh Mila Novera di 3/26/2013 09:43:00 PM

Author            : Spring Mila
Title                : DayDream
Genre              : Songfic, sad
Cast                 : Yesung SuJu
                          You as reader (woman)
Disclaimer      : Yesung oppa milik orang tuanya. You kalian imajinasikan sebagai diri   sendiri. Ide cerita terinspirasi dari lirik lagu DayDream milik Super Junior. Hanya terinspirasi dari lirik saja. Dengarkan lagunya agar cerita lebih menyentuh! Di sini hanya menggunakan satu sudut pandang, yaitu sudut pandang dari cast utama, Yesung. Happy reading ^^
                        Harap tinggalkan sedikit komen.. hehee 

Gwireul makgo geudaereul deureobonda
Menutup telingaku untuk mendengarmu
Du nuneul gamgo geudaereul geuryeobonda
Menutup kedua mataku untuk membayangkanmu
Geudaen heulleo ganneunde geudaen jinaganneunde
Kau perlahan menjadi kabur, kau perlahan pergi meninggalkan
Imi japhil su jochado eobneun gieok sogeseo
Dalam kenangan yang tak terbendung

Kau tahu, bayangan mu sedikit demi sedikit menjadi kabur. Perlahan kau pergi dari hidupku. Aku berusaha menutup kedua telingaku untuk mencoba mendengar kembali suara indahmu. Aku berusaha menutup kedua mataku untuk mencoba membayangkan diri mu. Namun, semua seperti kabur. Tidak jelas didalam pendengaran maupun di dalam bayangan ku. Perlahan-lahan kau menghilang…


Nan meomunda (meomunda) nan meomunda (meomunda)
Aku berhenti (berhenti) aku berhenti (berhenti)
Saranghaetdeon gieokdeuri nareul gajigo nonda
Kenangan dicintai, mengendalikanku begitu mudah

Aku berhenti.
Aku berhenti membayangkanmu.
Rasanya sulit. Kau perlahan menghilang dan semuanya menjadi sulit.
Kenangan itu. Kenangan saat kita bersama sepertinya dengan mudah telah mengendalikanku. Tapi, apa kau tahu bahwa melupakan mu adalah hal tersulit dalam hidupku?? Kau pergi dengan meninggalkan luka ini.


Dasi hanbeon one more time
Sekali lagi sekali lagi
Ireohke kkeutnandani mideul suga eobneun georyo
Bagaimana bisa berakhir seperti ini? Aku tak bisa mempercayainya
Gojak i jeongdoro geu su manhatdeon yaksokdeureun eotteohke? Eotteohke?
Berapa banyak janji yang tak terhitung, apa yang harus ku lakukan? Apa yang harus ku lakukan?

            Aku tak percaya apa yang telah terjadi. Kau pergi meninggalkan ku seperti ini. Berapa banyak janji yang kita ucapkan untuk terus selalu bersama? Apa yang harus ku lakukan? Apa yang harus ku lakukan tanpa dirimu? Aku tidak tahu. Tolong beritahu aku apa yang harus ku lakukan untuk melupakan mu?


Sumeul chamgo geudaereul deurikhinda
Menahan nafas untuk merasakanmu
Jumeogeul jwigo geudael sseudadeumneunda
Mengepalkan tangan untuk menyentuhmu
Geudaen heulleoganneunde geudaen jinaganneunde
Kau perlahan menjadi kabur, kau perlahan pergi meninggalkan
Ijen gajil su jochado eobneun  chueok sogeseo
Sekarang aku bahkan tak memiliki dalam kenangan

            Kau hilang. Kau benar-benar telah menghilang. Aku bahkan tidak dapat merasakan kenangan kita dulu. Menahan nafas untuk merasakan mu, itu sudah tidak bisa. Apalagi berusaha untuk menyentuh mu, itu adalah hal yang tidak mungkin lagi ku lakukan. Perlahan kau menjadi kabur. Perlahan kau menghilang dari hidupku…


Aphado dachyeodo nan neo isseoya sal su isseo
Meskipun aku sakit, meskipun aku terluka, aku dapat hidup jika ada dirimu
Neo eobneun salmeun naegen jugeumgwado gatha
Hidup tanpamu seperti sebuah kematian bagiku
Apheurodo dwirodo gal su eobneunde naneun eotteohke eotteohke
Tak dapat bergerak maju, tak dapat bergerak mundur, apa yang harus ku lakukan? Apa yang harus ku lakukan?
Meomunda
Berhenti

            Meskipun aku sakit ditinggal oleh mu, meskipun hati ku terluka, aku akan hidup jika ada diri mu. Jika kau pergi hidup ku tanpamu seperti sebuah kematian bagi ku. Aku tidak dapat hidup tanpa mu. Tak tahu apa yang harus ku lakukan. Tak tahu apa yang harus ku lakukan taanpa diri mu…


Jeomunda (niga tteonan geu nal butheo nan)
Gelap (sejak hari kau pergi)
Nan jeomunda (Nareul beorin geu nal butheo nan)
Aku gelap (sejak hari kau mengabaikanku)
Niga tteonan geu nal butheo jogeumssik churakhanda
Sejak hari kau meninggalkanku, perlahan-lahan aku runtuh

            Sejak kau pergi, yang ku rasakan dalam hidup ku… gelap. Aku seperti orang yang tak tahu arah. Tidak tahu harus berbuat apa. Ini yang ku rasakan. Perlahan-lahan hati ku hancur. Tanpa mu aku rapuh…


Dasi han beon one more time
Sekali lagi, sekali lagi
Ireohke kkeutnandani mideul suga eobneun georyo
Bagaimana bisa berakhir seperti ini? Aku tak bisa mempercayainya
Gojak i jeongdoro geu su manhatdeon yaksokdeureun eotteohke eotteohke
Berapa banyak janji yang tak terhitung, apa yang harus ku lakukan? Apa yang harus ku lakukan?

Aku tak percaya kita akan berakhir seperti ini. Berapa banyak janji yang kita ucapkan untuk terus bersama? Tapi nyantanya?? Kau pergi. Apa yang harus ku lakukan? Apa yang harus ku lakukan tanpa diri mu???

0 komentar:

Posting Komentar

 

'Spring' Mila Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea